Search This Blog

Sunday, June 2, 2013

Pra-PialaAsia U-14: Indonesia Menang 1-0 atas Laos



Pra-Piala Asia U-14:
Indonesia Menang 1-0 atas Laos

Tim nasional U-14 Indonesia menang 1-0 atas Laos di laga keempat Pra-Piala Asia U-14 di Stadion Zeyar Thiri, Myanmar, Minggu (2/6). Satu-satunya gol Indonesia dicetak kapten tim Riza Alfin Zidane di menit 58.
Kemenangan tim asihan Mundari Karya itu membuat posisi Indonesia kini di peringkat kedua Grup F dengan nilai 7 di bawah Thailand yang sudah mengantongi 12 poin. Singapura di posisi ketiga dengan 5 poin setelah pada hari yang sama berbagi angka 1-1 dengan Bangladesh, sementara Thailand menang 1-0 atas Kamboja. Di posisi 4 ada Laos, disusul Kamboja dan Bangladesh.
Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada laga terakhir, Senin (3/6). Namun, kemenangan pun hampir takkan menjamin Indonesia lolos menyusul kekalahan 2-6 dari Thailand di laga perdana. Dari Grup F, Thailand hampir pasti lolos dengan nilai 12 dan menyisakan satu laga melawan Laos.
Di Grup E, Timor Leste masih bercokol di posisi teratas dengan nilai 10 atau sama dengan raihan angka Malaysia di posisi kedua. Pada laga Minggu (2/6), Timor Leste menang 6-1 atas Myanmar, Vietnam menggilas Filipina 5-0, dan Malaysia mencukur Brunei Darussalam 11 gol tanpa balas.
Pada laga terakhir, Timor Leste bakal ditantang Filipina, Malaysia berhadapan dengan Vietnam, dan Myanmar bertarung melawan Brunei. Peluang Timor Leste dan Malaysia untuk lolos sangat bergantung dengan jumlah gol kemenangan yang dilesakkan ke gawang lawan karena Malaysia dan Timor Leste bermain 0-0 pada laga 29 Mei.
Apakah pada akhirnya Indonesia gagal ke putaran final Piala Asia dan Timor Leste lolos?



No comments: