Wednesday, February 26, 2014

SUZANN Pettersen berpeluang menumbangkan singgasana Pak In-bee di posisi teratas peringkat golf dunia pekan ini.

Pettersen, 32, pegolf asal Norwegia, dipastikan menggeser posisi In-bee jika ia jadi juara di HSBC Women’s Champions di Singapura, sementara In-bee finis di luar T-3 bersama dua pemain.

“Bagus juga kalau saya bisa menjadi pegolf terbaik dunia, namun di sisi lain saya tidak berpikir akan terus bermain. Jadi, itu motivasi saya setiap hari,” kata Pettersen, dikutip Sky Sports, Rabu (26/2).

“Saya kirahal paling penting untuk bisa menjadi lebih baik setiap hari adalah apa yang membuat Anda bangun di pagi hari, apa yang membuat Anda bisa melalui hari-hari berat, hari-hari baik.”

“Tentu saja impian saya menjadi wanita pegolf terbaik dunia. Tapi, pada saat yang sama, yang saya inginkan adalah melihat sejauh mana langkah saya setiap hari,” ia menambahkan..

In-bee, yang menduduki posisi kedua di debut turnamen 2014 di Thailand, pekan lalu, berharap tetap bisa bertahan di peringkat atas dunia. Pesaingnya, selain Pettersen, ada Stacy Lewis yang juga juara bertahan di Singapura.

Turnamen di Singapura digelar di Sentosa Golf Club (par 72) mulai Kamis (27/2).

0 komentar:

PEMASUKAN :
tgl 27 Feb 2019
1.Masjid =Rp.250.000
2.Tromol =Rp.173.000
Jumlah =Rp.423.000

PENGELUARAN :
Ta'lim =Rp.179.000
SALDO Rp.244.000
Bendahara
1.Ali Agus
2.Basri Arbain

Ketua Majlis
Mahyuddin Hanafi




Total Pageviews

Video Majlis AlAbror

Popular

Buku Tamu

Sahabat