Search This Blog

Monday, March 21, 2011

David Haye: Tak Ada Wladimir, Vitali pun Oke


David Haye:
Tak Ada Wladimir, Vitali pun Jadi

RENCANANYA, David Haye émang bertarung ngelawan Wladimir Klitschko, adiknya Vitali Klitschko. Tapi, bahna sakit perut Wladimir dikabarkan belum bérés, kemungkinan Vitali jadi penggantinya.

Adam Booth, pelatih Haye, seperti dikabarin sportinglife.com, 21 Maret, émang masih ribet bernégosiasi sama Bernd Boente, manajer jagoan kelas berat asal Ukraina itu. Yang dibidik masih Wladimir untuk laga unifikasi kelas berat. Ancer-ancer tanggalnya, 2 Juli 2011.

Cuman, bahna Wladimir belum bener-bener sembuh dari cedera otot perut yang juga bikin duelnya melawan Dereck Chisora yang semula dijadwalin Januari lalu diundur ke 30 April dan akhirnya dibatalin pada 4 Maret kemarén, abangnya, Vitali, mungkin jadi penggantinya.

Boente sendiri nyebut-nyebut pada Minggu kemarén, bahwa Vitali bakal naék ring lagi pada Juni atawa Juli seabis ngeladénin Odlanier Solis pada Sabtu kemarén. Pada duél  itu, Solis nyerah di ronde 1 lantaran cedera dengkul.

Booth bilang kepada Guardian, bahwa déadline yang péngén ditegesinnya bukan cuman tanggal tarung dan tempat, tapi juga siapa yang berani ngelawan Haye.

“Pekan ketiga April nanti kami bakal ngambil keputusan,” kata Booth. “Di pekan pertama Mei, Wladimir kudu bilang kepada kami, dia siap atawa kagak buat betarung.”

Sejauh ini, ada tiga stadion di Jerman yang siap jadi tempat laga. Tapi, belon disebuti stadion apa saja. Selaén itu, ada satu kota laén di Eropa yang kepéngén jadi penyelenggara, termasuk Monte Carlo. *Aba

No comments: