Search This Blog

Tuesday, March 11, 2014

Justin Beiber Bisa Bertinju, Kata Mayweather Jr.

PERCAYA atau tidak, penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber dipuji Floyd Mayweather Jr sebagai punya kemampuan bertinju.


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Money May, julukan Mayweather, memuji Beiber memiliki dasar-dasar bertinju yang baik. Bieber, katanya, bahkan seorang petinju solid.

Setelah mengumumkan nama Marcos Maidana sebagai lawan yang bakal dihadapinya, Mayweather memang diwawancarai sebuah stasiun radio. Salah satu isi wawancara itu mengungkapkan bagaimana Mayweather memuji Bieber sebagai penyanyi yang juga mampu bertinju.

Bieber sendiri sudah membuktikan dirinya cukup dekat dengan Mayweather. Ia hadir dalam beberapa pertarungan Mayweather. Sebut misalnya ketika Mayweather bertarung melawan Roberto Guerrero dan Saul Canelo Alvarez pada 2013.

Menurut Mayweather, Bieber mampu melontarkan pukulan dengan baik. Ia bahkan sempat melakukan sparing dengan Mayweather.


“Sebenarnya,Justien Bieber mengirimkan SMS kepada saya berisi video ia sedang bertinju, melakukan sparing,” kata Mayweather.

Ia lalu bercerita, kali pertama belajar bernyanyi, ia sudah punya kemampuan bertinju. “Dan ia bisa bertinju sedikit. Ia punya pelatih kebugaran, jadi secara fisik ia juga bagus,” beber Mayweather, dikutip dari Internatinal Business Times, Senin (10/3).

Mayweather juga bercerita bagaimana ia bertanding basket dengan Bieber di rumah sang penyanyi beberapa sebelumnya. Ia mengaku kalah dari Bieber 182-188.  Kali ini, boleh jadi Mayweather bergurau.

Berikutnya, Mayweather mengatakan tengah menjalin kerja sama dengan Bieber untuk membentuk perusahaan rekaman bernama Money Machine and Filthy Rich.

No comments: